Spot Instagrammable Omah Bambu New Selo Boyolali


Spot Instagrammable Omah Bambu New Selo Boyolali
Jalan2Seru, Boyolali – New Selo adalah nama lain tenpat wisata yang ada di Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah. Untuk meningkatkan minat wisata para pelancong baik dari dalam kabupaten atau luar kabupaten akhirnya pengelola tempat ini membuat inovasi menarik dengan menghadirkan Omah Bambu.

Sekarang bukan hanya ramai pengunjung melainkan menjadi tempat instgrammable. Meskipun Omah Bambu terbuat dari bambu tetapi mempunyai keunggulan tersendiri. Di Omah Bambu ada beberapa menara dengan ketinggian yang beragam. Dimana kita bisa naik ke menara tersebut untuk dapat meilhat keindahan Boyolali dari atas menara.

Bukan hanya melihat keindahan Boyolali melainkan kamu bisa menyaksikan kemegahan Gunung Merapi dan Gunung Merbabu. Bagi yang takut dengan ketinggian tenang, kamu bisa memilih menara yang kurang tinggi untuk bisa menikmati panorama hamparan pepohonan hijau.

Bukan hanya menara bambu saja, di Omah Bambu New Selo juga ada spot menarik salah satunya terowongan bambu. Yang mana salah sisinya terdapat tulisan besar yang terbuat juga dari bambu dengan bertuliskan “NEW SELO”.




Tiket Masuk Omah Bambu New Selo Boyolali

Bicara soal budget masuk ke wisata ini kamu tidak perlu khawatir karena bisa terbilang murah dan aman dikantong kamu. Cukup dengan membayar Rp. 10.000/orang kalian bisa menikmati sepuasnya keindahan dan berswafoto terbaikmu.

Bagaimana tertarik untuk berlibur ke sini? Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat ya.
Agus Prasetiyo fb.com/agusprasetiyodaily

Belum ada Komentar untuk "Spot Instagrammable Omah Bambu New Selo Boyolali"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel